Rabu, 27 Agustus 2008

Senin, 01 November 2004 09:40
Ika Putri Nyanyikan Soundrack Film 'Virgin'
Kapanlagi.com - Ditilik dari kualitas suaranya Ika Putri tergolong penyanyi berkualitas cukup bagus, dibandingkan dengan penyanyi baru jebolan reality show yang marak di televisi. Tetapi selama ini kurang banyak produser musik yang memperhatikannya. Namun itu tidakmembuat Ika berhenti begitu saja.

Penyanyi asal Surabaya ini telah berhasil memenangkan juara II penyanyi solo di festival musik kelas dunia, Shanghai Asia Music Festival 2001.

Akan tetapi Ika tidak patah semangat. Lewat recording bentukan rangtuanya sendiri, akhirnya Ika merilis album perdana Ika Putri tahun 2001 silam. Kemudian awal 2004, Ika merilis album kedua bertitel Terlahir.

Tentu saja tidak. Suaranya rupanya memikat produser film untuk mengisi soundtrack film layar lebar yang akan berjudul Aku Perawan ciptaan Lilo XOTC, Ika mengisi soundtrack untuk film Virgin (Ketika Keperawanan Dipertanyakan).

Seperti yang di kutip dari Tembang.Com, Ika menyatakan bahwa dia kembali menghadirkan album Terlahir Repackage dengan dua lagu baru.

"Saya sebenarnya ditawari juga untuk main filmnya, tapi saya tidak mau karena tidak bisa akting. Saya ingin konsentrasi di nyanyi saja," ucap cewek kelahiran Surabaya 15 Maret 1986 ini sembari menjelaskan, dirinya termasuk orang yang menjunjung tinggi keperawan. (isb/erl)

Tidak ada komentar: