Jumat, 10 Oktober 2008

de luc - handmade luxury

May 7, 2008 on 4:27 pm | In PROMO - Brand, PROMO - Event & Promo | No Comments

Sesuai dengan tagline-nya, handmade luxury. Dari semua produk de luc, memang sangat terlihat sekali semua ketelitian dan detail sentuhan handmade-nya. Semuanya dibuat dengan hati - hati dan dengan kualitas pengerjaan yang cukup tinggi.

Di samping itu, produk - produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Mulai dari penjepit rambut, brooch, tas rajut, hingga aksesoris, semuanya ada. Berbagai style juga diusung, mulai dari yang feminine, tribal, hingga yang simple.

Berusaha untuk memenuhi permintaan berbagai jenis pelanggan, de luc menyediakan beragam pilihan dengan beragam range harga yang sangat terjangkau. Setiap produk juga tersedia terbatas, sehingga kecil kemungkinan anda akan menemukan kembaran di tempat lain :). Menyenangkan bukan?

Produk - produk de luc ini khusus hanya tersedia dan dijual di Simplight.NET. Karena koleksinya terbatas, jangan tunggu2 lagi. Segera order sebelum kehabisan. :)

KLIK DI SINI untuk melihat koleksi de luc…

My handmade jeweleries, It’s the music that I wear.

March 28, 2008 on 7:33 am | In PROMO - Brand | No Comments

Bukan hanya sebuah album baru yang dihasilkan oleh Imela Kuswantina dari Ten2Five, tetapi juga koleksi perhiasan terbarunya yang dijual secara ekslusif hanya di Simplight.NET.

Bagi anda yang sudah menjadi penggemar koleksi perhiasan buatan Imela ini, pasti sudah memiliki gambaran akan koleksi dan style yang diusung Imela. Sesuatu yang simple, namun tetap elegant dan manis. Atau sesuatu yang unik, bold, dan ethnic. Ya, anda betul. Sentuhan karakter Imela memang akan selalu ditemukan di setiap produk yang dibuatnya.

Namun apa yang berbeda di koleksi kali ini adalah pilihan warna palet yang dijadikan kunci utama oleh Imela. Ada banyak warna - warni dan beberapa jenis material yang tidak pernah kita temukan di koleksi - koleksi sebelumnya. Dan itu sangat menarik, karena seperti perubahan pada musiknya, itu menunjukkan bahwa Imela melakukan eksplorasi dan terus berkembang dengan karya - karyanya. Jadi meskipun nafasnya sama, namun tetap ada perubahan dan detail yang berbeda.

Yang paling menyenangkan saat membeli karya desainer atau personal seperti ini adalah, kita mendapatkan sentuhan karakter si pembuat. Di sisi lain, produk tersebut terbatas sehingga membuat nilai keunikannya begitu tinggi. Selain itu tentunya adalah fleksibilitas setiap produk untuk dapat dikenakan bersama denga produk - produk dari koleksi sebelumnya.

Coba saja lihat, koleksi gelang atau anting pun kalung yang ada saat ini, dapat anda padu padankan dengan item dari koleksi - koleksi sebelumnya. Dan itu memperkaya pilihan anda dalam melakukan mix and match, yang menurut kami berarti: lots of fun!!

KLIK DI SINI untuk melihat koleksi terbaru ImelaK.

itsy bead’sy

March 28, 2008 on 7:21 am | In PROMO - Brand | No Comments

Itsy Beadsy

Pertama kali kami mendengar nama brand-nya, pendapat kami adalah: Lucu! Saya yakin hampir semua orang familiar dengan line sebuah lagu.. “itsy bitsy tiny winy..” dan tentunya itu akan membantu kita mengingat nama brand ini dengan lebih cepat ya. :)

Sesuai namanya, kebanyakan produknya menggunakan beads dari berbagai macam bentuk, warna, dan material. Semuanya handmade dan dibuat secara terbatas. Juga dijual secara eksklusif hanya di Simplight.NET. Ya ya, kami sudah dapat mendengar beberapa dari anda tertawa riang, karena itu berarti limited edition yang kecil kemungkinannya untuk bertemu dengan kembaran saat jalan - jalan di mall. Kami mengerti, di dunia yang serba murah dan mass production ini, mendapatkan produk bagus dengan harga bagus dan edisi terbatas hampir bisa dikatakan langka kan?

Apabila anda melihat koleksi mereka yang ada sekarang, anda mungkin akan mengira style yang diusung brand ini adalah ethnic. Namun jangan terkecoh. Terus kunjungi situs kami untuk melihat penambahan koleksi lainnya. Brand ini mengusung banyak jenis style, termasuk yang feminine dan manis atau elegant. Yakinlah anda akan mendapatkan apa yang anda cari selama ini.

Sneak Previewnya sudah bisa anda lihat sekarang. Silahkan KLIK DI SINI untuk melihat koleksi mereka.

What is art to you?

February 28, 2008 on 10:56 pm | In PROMO - Brand, FASHION - Our Picks, FASHION - Product Review | No Comments

Sejujurnya, sewaktu pertama kali kami melihat koleksi terbaru dari salah satu supplier brand yang ada di Simplight, Ana Accessories, kami sempat tercenung sejenak. Sebelumnya kami memang telah diberitahu, “Kali ini designnya akan out of the box lho, mau buat yang tidak biasa..”, kata si desainer. Tapi kami memang tidak menyangka desainnya akan betul - betul di luar perkiraan kami.

Coba saja lihat pendant kupu - kupu di kalung Butterfly Verga, tidak biasa bukan? Baik penempatan, posisi dan pemilihan kombinasi warna, dan lainnya, betul - betul kental dengan jiwa art. Modern art lebih tepatnya.

Lihat juga kalung Mirania yang menggunakan peniti besar sebagai tatanan dan kerangka awalnya. Sekali lagi, tidak biasa dan berseni. Pilihan kombinasi warnanya tidak biasa, dan pemilihan bahannya juga tidak biasa.

Koleksi - koleksi ini memang bukanlah koleksi yang bisa dipakai oleh wanita biasa. Hanya mereka yang memiliki jiwa seni tinggi dan keberanian serta kepercayaan diri untuk mengekspresikan dirinya dalam fashion, yang mampu mengenakannya.

Koleksi ini mempertanyakan kepada setiap orang yang melihatnya, “what is art to you?” dan bagaimanakah anda mengintepretasikan art tersebut dalam fashion anda?

Oh tentu, fashion bukan hanya gaya berpakaian, tapi fashion secara total. Salah satunya termasuk gantungan yang biasa dikenakan di tas anda atau biasa disebut bag charm.

Coba saja lihat salah satu bag charm yang ada di koleksi terbaru ini, baik Erdon, Erena, atau Animania, ataupun lainnya.

Maka kami yakin anda sudah bisa melihat bagaimana Ana Accessories mengintepretasikan modern art dalam koleksi mereka.

Jadi, what is art to you?

Girlie Girl Collection

February 3, 2008 on 4:59 pm | In PROMO - Brand, PROMO - Event & Promo, FASHION - Product Review | No Comments

Akhirnya, koleksi Girlie Girl ini diluncurkan juga. Meskipun sudah bersemangat dengan koleksi ini jauh sebelum diluncurkan, kami tetap was - was dan mempersiapkan semua desain dan pengerjaannya sebaik mungkin.

Ternyata mengerjakan desain untuk remaja dan anak - anak, jauh lebih menantang. Pertama kami harus memikirkan material yang ringan dan tidak memberatkan saat dikenakan. Kedua kami harus memikirkan bagaimana agar perawatannya mudah dan tidak rumit dalam pemakaiannya. Ketiga kami harus memastikan agar material dan hasil produk akhir adalah aman untuk remaja dan anak - anak. Dan keempat, kami harus memastikan agar desainnya dapat dikenakan juga oleh orang dewasa.

Tunggu sebentar, orang dewasa? Ya, anda tidak salah baca. Orang dewasa.

Girlie Girl memang lebih ditujukan untuk remaja dan anak - anak perempuan, karenanya desainnya betul - betul feminine dan penuh dengan warna dunia impian. Namun kami yakin, andapun pasti masih mengingat, betapa menyenangkannya mengenakan gelang yang sama dengan ibu, betapa senangnya punya gelang kembar dengan kakak dan adik, dan serunya punya gelang bersama sahabat tercinta.

Dapat dikatakan, itu adalah salah satu impian dari setiap anak dan remaja perempuan. Coba saja, siapa dari anda yang tidak pernah punya atau tidak pernah terpikir untuk memiliki perhiasan yang sama baik dengan ibu, kakak, saudara, ataupun sahabat?

Karenanya, meskipun di desain lebih untuk anak - anak dan remaja, kami berusaha agar desain - desain tersebut tetap manis dan cantik tanpa terlihat terlalu kekanak - kanakan apabila anda kenakan, dimana itu adalah tantangan tersendiri untuk kami.

Girlie Girl juga merupakan perwujudan dari impian kami untuk gadis - gadis kami tercinta :). Sebagian dari kami dan customer loyal kami kini telah menikah, memiliki putri - putri kecil, dan menjadi ibu yang penuh cinta dan penuh semangat! Kami pun ingin membagi kebahagiaan dan merayakannya dengan mereka yang kami kasihi, hingga kebahagiaan itu terasa dua kali lipat indahnya.

Terasa pas sekali apabila koleksi ini kami luncurkan di hari Valentine ini :). Meskipun jumlah koleksinya masih sedikit, namun kami harap kebahagiaan dan kenangan yang didapat tidaklah sedikit.

Happy Valentine’s Day. :)

PS: Hadiah Valentine pertama saya justru saya terima dari ayah saya. Sebuah kalung mutiara berwarna pink dengan pendant mahkota di tengah - tengahnya. :)

Tidak ada komentar: