Selasa, 30 September 2008

Kiat Sukses Menjadi Model Profesional



Kiat Sukses Menjadi Model Profesional
Ratih Sanggarwaty
Harga : Rp 70.000,- *
Ukuran : 17 x 24 cm
Tebal : 129 halaman
Terbit : Juli 2003
Soft Cover
Pesan Sekarang

*) harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Ratih Sanggarwaty

Sekitar tahun 90`an, nama ratih Sanggarwaty berkibar sebagai top model papan atas negeri ini. Pada tahun-tahun tersebut, foto-fotonya yang menghiasi berbagai media dapat dinikmati hampir setiap hari. Ratih kemudian melangkahkan kaki lebih jauh lagi dengan model internasional di Eropa dan Amerika. Sebagai orang yang pernah berjuang dan meraih sukses dibidang modeling dalam dan luar negeri, Ratih ingin membagi pengalamannya kepada para model yang sekarang tengah berjuang meniti karier.

Semua pengalaman dan pengetahuannya tentang hal-hal yang perlu diketahui agar dapat menjadi model profesional dituangkan dalam buku ini.

Menjadi model terkenal yang hidup dalam dunia glamor dan penuh kilatan blitz adalah dambaan banyak gadis remaja. Akan tetapi, tak banyak yang mengetahui bahwa di balik gemerlapan dunia model, terdapat hidup yang penuh kerja keras, persaingan, dan liku-liku yang tidak setiap orang tahan menjalaninya. Hanya mereka yang mempunyai motivasi kuat, tahan banting dan menganggap dunia model adalah sebuah karier yang harus dilakoni dengan profesional yang akan bertahan.

Buku ini berisi kiat-kiat bagaimana menjadi model yang baik profesional dari seorang Top Model Indonesia, Ratih Sanggarwaty. Semua kiat dan petunjuk dijabarkan dengan sangat jelas dan detil berdasarkan pengalamannya bertahun-tahun sebagai model dalam dan luar negeri. Mereka yang ingin terjun menjadi model, perlu membekali diri dengan buku ini. Selain itu, para model profesional pun perlu menggali informasi lebih dalam melalui buku ini agar dapat meningkatkan jenjang karier lebih tinggi.

Para pengajar sekolah modeling, pemilik agency, pengarah gaya, perancang busana, dan mereka yang berkaitan erat dengan dunia mode juga dapat memanfaatkan isi buku ini agar dapat lebih memahami seluk-beluk dunia model.
ISBN : 979-22-0438-5; 21003039

Tidak ada komentar: